Situs Toko Online Obat Herbal Walatra Jelly Gamat Qnc Original

Testimoni Qnc Jelly Gamat Untuk Kista, 100% manjur Ada Buktinya

Testimoni Qnc Jelly Gamat Untuk Kista, 100% manjur Ada Buktinya


Khasiat obat kista herbal Qnc Jelly Gamat dalam mengobati penyakit kista sangat ampuh, sudah terbukti ada testimoni kesembuhannya. Berikut adalah testimoni Qnc Jelly Gamat untuk kista yang 100% asli bukan rekayasa, (kesaksian dari penderita kista).

Nama : Bripka nugroho / Ibu Enno
Umur : 33 th
Pekerjaan : Ibu Rumah Tangga
Alamat : Jl. Menteng raya asrama polisi pasarmerah blok n no 7 Kec. Medan denai Kel.binjai Medan 20228
Penyakit : Kista.

Assalamualaikum

Saya ibu enno dari medan, usia 33th, Selama 2th sy mengalami sakit perut bagian bawah seperti ditusuk2 hingga sampai ke anus sakitnya. Saat sebelum menstruasi sy pasti merasakan sakit yg luar biasa hebatnya.jalan jg sampai bungkuk sembari tangan memegang perut bagian bawah yg sakitnya luarbiasa. saat mens jg sprti itu. tiap malam sy bergadang menangis menahan kan sakit nya perut saya seperti di iris2 saat sedang menstruasi.Saya pikir hny sakit2 saat mau dtg bulan saja sprti kbykan wanita biasa nya. Lalu pd tgl 27 des 2016 saya dn suami ke dokter kandungan memutuskan utk program hamil anak ke dua krn umur anak sy pd saat itu sudah 7th. Sy terkejut kecewa sedih saat dokter memvonis sy tdk bs hamil dikarenakan hsl usg sy dinyatakan ada kista 4,3 cm. Saya dan suami terkejut dan sedih krn kami berencana program hamil. Akhirnya dokter menyarankan saya operasi. Saya menolak nya krn biaya yg mahal dan sy takut dioperasi. Akhirnya dokter kasi saya solusi utk suntik zoladex dengan hrg 1,5juta utk sekali suntik. Dan dilakukan sebulan sekali guna mengurangi ukuran kista nya. 3 bulan berturut2 saya keluarkan biaya 1,5juta berharap kista saya mengecil.

3 bulan kemudian tepatnya Tgl 31 maret 2017 saya kembali usg ke dokter berharap kista saya mengecil. Ternyata kista saya tdk mengalami pengecilan mlh semakin bertambah menjadi 4,5cm. Saya menangis dihadapan dokter kecewa krn uang berjuta2 tdk berhasil mengurangi kista saya. Akhirnya dokter sarankan saya operasi, saya menolaknya lagi. Lalu  dokter hanya memberi saya obat pereda nyeri kalau perut saya sakit. Selama 3 bulan saya hanya konsumsi obat nyeri.tgl 19 juli 2017 sy berobat lagi ke dokter krn sy merasakan sakit perut dibagian bawah yg sangat hebat hingga saya tdk mampu berjalan lagi.lalu dokter menyarankan saya operasi pd saat itu dan lagi-lagi saya menolak karena saya masih yakin kista saya bisa sembuh tanpa operasi.

Dokter lalu memberikan saya obat penghilang nyeri.  2 minggu kemudian sy ketemu temen saya yg berhasil berkurang penebalan dinding rahimnya karena konsumsi QNC JELLY GAMAT. Saya diberi tau nmr hp nya pak sapnudin. Dan tgl 4 agustus sy order 2 botol itupun saya baru bayar separuh dan dilunasi stlh barang sampai.sebaik barang sampai sy lunasi dng pak sapnudin

Lalu langsung saya konsumsi QNC JELLY GAMAT Sehari 2 x 2sendok takar, ALHAMDULILLAH BARU SETENGAH BOTOL perut saya sudah tdk pernah merasakan nyeri sehari2 lagi dan sy bs berjalan normal tnp sakit.saat sblm mens dan mens tiba perut saya jg tdk sakit lagi. Dan tgl 31 agustus sya pesan 2botol lagisy konsumsi dan hslnya saya dapat melakukan kegiatan sehari2 saya bisa berjalan dengan lancar saya bisa mencuci, menyapu, mengepel yg sebelumnya saat sakit semua tidak bisa saya kerjakan.

Lalu tgl 22 sept saya pesan 2 botol lagi, Dan ini udah botol ke 6 saya konsumsi QNC JELLY GAMAT berat badan saya jg naik 12 kilo dan kulit tubuh dan wajah jadi lebihfresh, Setelah abis 6 botol pd tgl 17 nov saya memutuskan untuk ke dokter lagi utk usg pakah kista sy msh ada atau tidak

ALHAMDULILLAH
ALLAHU AKBAR SUBHANALLAH
KUN FAYAKUN

DOKTER YANG PERIKSA SAYA terheran2 dan kaget bolak balik periksa perut saya utk mencari keberadaan KISTA 4,5CM.ternyata kista nya UDAH HILANG DAN SEMBUH TNP OPERASI HANYA DENGAN MENGKONSUMSI QNC JELLY GAMAT SEBANYAK 6 BOTOL SELAMA 3BULAN
SAYA BERSYUKUR KEPADA ALLAH YG MAHA BAIK YANG TELAH MENUNJUKKAN KUASA NYA. MELALUI PERANTARA PAK SAPNUDIN DENGAN KONSUMSI QNC JELLY GAMAT HARI2 SAYA TDK MERASAKAN KESAKITAN YG LUAR BIASA AKIBAT KISTA

DAN SEKARANG SY MSH TETAP TERUS KONSUMSI UTK PROGRAM HAMIL ANAK KE DUA SAYA. SEMOGA ALLAH memberikan saya dan suami kepercayaan Untuk memberikan kami ANAK KE DUA.

Demikian testimoni kista saya semoga bermanfaat untuk para semua saudaraku, Agar diberikam kesembuhan. Amin amin amin ya allah
 

Testimoni Qnc Jelly Gamat Untuk Kista
Nama : Purnomo
Alamat : Desa Waluya Lemah Abang , Cikarang Utara ,  Bekasi
Pekerjaan : Karyawan Swasta
Keluhan : Kista (Asri-IRT, Istri Saya) dan Batuk (Astuti-IRT, Adik saya) , dan Maag (Saya)

Ini cerita saya , Istri saya sering sakit-sakitan perutnya , setelah diperiksa ternyata hasilnya peradangan usus buntu dan juga ada kistanya. Akhrnya dokter menyarankan untuk operasi usus buntu. Setelah di operasi usus buntu tinggal kista yang masih tersisa ukuranya 3.5 cm.

Setelah saya cari di google obat kista , ada artikel qnc jelly gamat ini setelah ditelusuri kepada penjual mengenai harganya , saya putuskan untuk membeli qnc jelly gamat meskipun pada awalnya agak ragu dengan pembelian online, tetapi alahmadulialah apa yang saya khawatirkan tidak terjadi.
Setelah saya tanyakan lagi ternyata qnc jelly gamat ini multikhasiat bisa untuk maag , kista, batuk , dan lainnya. Jadi, selain untuk istri saya , saya belikan juga untuk adik saya yang menderita batuk-batuk, dan saya sendiri konsumsi karena memiliki maag.

Alhamdulillah setelah diobati dengan QNC Jelly Gamat Istri saya setelah cek USG Kistanya sudah berkurang jadi 2 cm, istri saya sudah habis 5 botol dan sampai sekarang masih konsumsi QNC Jelly Gamat.

Adik saya  juga sembuh dari batuknya setelah konsumsi QNC Jelly Gamat, adik saya habis 1 botol QNC Jelly Gamat. Dan juga dengan konsumsi QNC Jelly Gamat ini alamdulillah Penyakit Maag saya membaik. Terimakasih QNC Jelly Gamat.

Itulah Testimoni Qnc Jelly Gamat Untuk Kista yang 100% asli kisah nyata bukan rekayasa. Berikut informasi singkat tentang produk Qnc Jelly Gamat obat kista herbal.

Deskripsi produk Qnc Jelly Gamat

Nama Produk Qnc Jelly Gamat / Jelly Gamat Qnc
Isi 300ml / botol
Harga Rp. 155.000 / botol (belum termasuk ongkir)
Legalitas DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229
POM TR 173301471
Komposisi Golden Stichopus Hermani (Teripang Emas), Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur

Cara Pemesanan Qnc Jelly Gamat


Untuk membeli obat herbal Qnc Jelly Gamat sangatlah mudah, Anda cukup mengirim SMS ke nomor 0823.2011.4649 dengan mengetik:
Simpan
BNB # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No. Hp Anda
( Kirim ke Nomor : 0823.2011.4649 )
 

CONTOH PEMESANAN 2 BOTOL JELLY GAMAT
BNB # 2 Botol # Ansori # Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt 24/Rw 07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat # 0852.4456.xxxx

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • BNB Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman

INGAT SMS yang Anda ketik HARUS BENAR

( BNB # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No. Hp )

HARGA RESMI JELLY GAMAT
Obat Infeksi Saluran Kencing

Harga JELLY GAMAT di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Ketentuan :
  • Untuk pelayanan BARANG SAMPAIBARU BAYAR hanya berlaku pemesanan 2 botol kebawah, untuk pemesanan di atas 2 botol diharuskan membayar dulu MINIMAL SETENGAH HARGA TOTAL. (DP)
  • Beli banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  • Untuk order hari Senin – Jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu Order di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUKBNB “ jika saja nanti di lain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanannya

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu nomor Rekening kami di bawah ini :

Nama Bank No. Rekening Atas Nama
testimoni qnc jelly gamat untuk kista 054-063-9132 Sapnudin
testimoni qnc jelly gamat untuk kista 131-00-1034177-6 Sapnudin
testimoni qnc jelly gamat untuk kista 4371-01-000197-50-9 Sapnudin
Setelah Anda Melakukan Trasfer Pembanyaran SEGERA LAKUKAN KONFIRMASI ke Nomor kontak jelly gamat 0823.2011.4649

Terima kasih atas kunjungan serta minat dan kepercayaan Anda sudah berbelanja QNC JELLY GAMAT secara online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.

Testimoni Qnc Jelly Gamat Untuk Kista, 100% manjur Ada Buktinya

0 Komentar untuk "Testimoni Qnc Jelly Gamat Untuk Kista, 100% manjur Ada Buktinya"

Back To Top